Tokoh

 Sebagai Himpunan yang berdiri tahun 2009, Himka memiliki beberapa tokoh yang harus kita kenal karena beliau merupakan motor penggerak Himka dari awal berdiri hingga saat ini. Tokoh yang di maksudkan yaitu beberapa nama yang ada di bawah ini.

Zirkonium

 Devid Riqian

 Indra Pranata Rizal Ramadan

Devid

Indra
Devid Riqian Chopernicium 09 merupakan Ketua Himpunan Mahasiswa Kimia Analis yang kemudian berganti nama menjadi Himpunan Mahasiswa Analis Kimia Polban. Beliau menjabat sebagai Kahim selama dua tahun yaitu tahun 2010 dan 2011. Devid maju sebagai kahim dengan dukungan Sekjen Erlina Ratnasari Erbium 09. Indra Zirkonium 09 merupakan Ketua Majelis Permusyawaratan Himpunan yang menjadi kontrol terhadap kepemimpinan Kahim Devid Riqian. Indra juga merupakan Ketua MP Himka yang pertama. Di masa kepengurusan beliau AD/ART Himka lahir yang kemudian menjadi pedoman pelaksanaan keorganisasian Himka.

 

 Ruliana Nur Fazari

 Annisa Nur Auliani 

Annisa Nur auliani
 Ruli adalah kahim ke dua Himka masa jabatan tahun 2012, beliau di pilih menjadi kahim melalui proses pemilihan umum oleh seluruh anggota Himka. Kabinet yang di usung pada kepengurusan ruli yaitu kabinet Optima, kependekan dari Optimalisasi Himka. Beliau menjabat menjadi Kahim selama kurang lebih 6 bulan sebelum beliau mengundurkan diri dari Polban pada tahun yang sama.  Annisa adalah Kahim wanita pertama Himka yang menjabat pada masa kepengurusan 2012 kabinet Optima. Beliau juga merupakan Sekjen Kahim sebelumnya (Ruli) yang kemudian naik menggantikan ruli sebagai Kahim. Annisa menjadi Kahim kurang lebih selama 7 bulan.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: