Analis Cup 2014 :HIMKA 2012 raih juara umum


capture-20141127-144417

Ajang olahraga tahunan analis cup 2014 telah selesai dilaksanakan dengan sukses dan meriah.HIMKA 2012 keluar sebagai juara umum dengan menyapu bersih semua medali yang diperebutkan dengan total raihan poin 9 dari tiga cabang wall climbing,bulutangkis dan bola voli.Sistem dari permainan analis cup ini adalah sistem beregu untuk setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

Dengan hasil tersebut HIMKA 2012 bisa mempertahankan gelar juara umum yang sebelumnya selalu diraih oleh tingkat akhir dan belum dipecahkan sampai tahun ke empat analis cup digelar.”Terimakasih buat hari ini analis kimia 2012,dengan kerja keras selama ini kita bisa bersatu dan meraih gelar juara umum”tutur salah seorang atlet dari HIMKA 2012 di suatu jejaring sosial

Posisi kedua diraih oleh HIMKA 2013 dengan meraih 2 perak dan 1 perunggu sedangkan HIMKA 2014 sebagai mahasiswa baru cukup menjajikan dengan meriah 1 perak dan 2 perunggu di debut pertamanya di analis cup.

Dengan diadakan analis cup ini diharapkan HIMKA bisa menghasilkan atlet-atlet handal untuk persiapan PORSENI Polban 2015 tahun depan.Tak hanya di cabang olahraga divisi olahraga dan seni juga akan mengadakan kompetisi seni untuk menyaring bakat-bakat anggota HIMKA di bidang seni pada minggu (30/11) di Gor Cuki.

salam olahraga

(Aseton-C3H6O)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 28 November 2014, in KIMIA. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. untuk pengamatan bintil akar punya contoh makalah atau laporannya ngak?

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: