Opening PORSENI 2014 “The Truly Championship”


SAM_3111-tile

Ajang prestisius tahunan Olahraga dan Seni politeknik Negeri Bandung kembali di gelar pada tahun 2014 di kampus Polban (05/05/2014).Tema yang di usung pada PORSENI tahun ini adalah “The Truly Championship”,Ready to be real championship dan di resmi di buka pada hari senin (05/05/2014) di depan pendopo Polban.

Acara ini di hadiri oleh Pembantu Direktur 3,Pembina BEMA ,dan seluruh atlet dari 15 kontingen himpunan/ikatan mahasiswa polban.Acara ini juga di meriahkan dengan penampilan seni dari beberapa UKM di Polban seperti Kabayan,UBSU dan UKBM dengan tarian-tarian tradisionalnya yang memanjakan penonton.

Secara resmi ajang PORSENI polban 2014 ini di buka dengan penyalaan obor oleh ketua BEMA  tahun ini Elmus Januarizky.Di harapkan dengan di gelarnya acara PORSENI ini akan lahir atlet dan seniman-seniman handal untuk  kontingen Polban di ajang PORSENI Nasional.

Pada tahun ini jumlah cabang yang di perlombakan adalah 7 cabang olahraga dan 7 cabang seni yang mengalami penambahan 2 cabang baru yaitu fotography dan puisi.Hal ini di sesuaikan dengan cabang olahraga dan seni di ajang PORSENI nasional.

Di tahun ini HIMKA sebagai peserta di harapkan dapat memetik hasil yang lebih baik dari PORSENI tahun lalu dan melahirkan atlet dan seniman yang mewakili POLBAN di ajang PORSENI Nasional.

 

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 8 Mei 2014, in Kegiatan HIMKA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: