Selamat HIMKA 2013 !!!


10259580_649927551727928_1390458252_n

 

Berdasarkan Anggaran Rumah tangga HIMKA BAB IV mengenai  Keanggotaan  ,HIMKA 2013  sebagai Anggota kaderisasi  wajib mengikuti  proses rangkaian kaderisasi yang terbagi menjadi 3 kali yaitu pembagian syal,baju himpunan dan jaket himpunan.

Senin (4/21/2014) atribut yang ke dua (bahim) telah di bagikan kepada anggota HIMKA 2013 yang bertempat di Woodball Polban.Sebelumnya HIMKA 2013 di beri tugas untuk membuat sebuah acara seminar dengan tema “Chemister Preunership” yang sukses di laksanakan pada hari jumat (04/18/2014) di Gedung kuliah Baru lantai 3.

Pembagian atribut kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya yang biasa di adakan di luar kampus Polban,walaupun demikian di harapkan goal-goal yang bisa di capai pada kaderisasi yang ke dua ini bisa di dapat dengan baik  .

Berdasarkan evaluasi yang di adakan sebelum pembagian bahim,HIMKA 2013 mengaku banyak mendapatkan pelajaran yang penting ketika mempersiapkan acara tersebut,selain itu rasa kebersamaan,kekeluargaan dan kekompakan diantara angakatan 2013 terjalin lebih erat.

Pembagian bahim di mulai dengan evaluasi acara seminar yang di lanjutkan dengan pemberian materi dari masing –masing divisi .Dimana di divisi tersebut HIMKA 2013 di tanya mengenai kontribusi dan komitmen  mereka di divisi maupun di himpunan.Setelah setiap anggota mendapatkan bahim setiap kadiv memberikan wejangan-wejangan mengenai kepemimpinan,kedisiplinan,tanggung jawab,positive thinking,kekeluargaan dan kesehatan.

Sesuai kesepakatan antara anggota 2013 dan Divisi PSDM ,atribut tersebut di pakai setiap hari selasa,rabu dan kamis sampai pembagian atribut selanjutnya.

Selamat buat HIMKA 2013 yang telah mendapatkan atribut yang ke-2 jaga baik-baik amanah dari kita dan tetap jaga HIMKA karena tanpa kalian HIMKA tidak akan maju…

No One Can Stop Us Now

 

 

 

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 22 April 2014, in Kegiatan HIMKA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: