Yellow Page Edisi 1


               Sarana penyebaran informasi saat ini mempunyai bermacam-macam bentuk, dari penyebaran informasi dari media elektronik maupun penyebaran informasi melalui media cetak berupa sebuah artikel. Divisi Infokom tidak ketinggalan mempunyai peranan sebagai sarana penyebaran informasi yang terkini untuk para anggotanya dan KEMA POLBAN khususnya untuk mahasiswa Analis Kimia Politeknik Negeri Bandung. Salah satu sarana penyebaran informasi yang digarap oleh divisi Infokom adalah mading. Mading yang digarap oleh Divisi Infokom mempunyai nama “Yellow Page”. Tujuan dari Yellow page ini mengedepankan kreativitas anggota HIMKA khusunya anggota dari divisi Infokom sendiri untuk memberikan informasi yang ter-update.

                Penggarapan Yellow Page ini oleh Divisi Infokom akan terbit sebanyak empat kali selama kepengurusan HIMKA kabinet Radiasi. Mading yang terletak di GKB laintai tiga ini pada terbitan perdananya pada tanggal Jumat, 21 Maret 2014 ini mengusung tema ‘Retro’. Mengapa mengusung tema Retro ?

infokom radiasi himka

Yellow page adalah 1 dari 5 proker divisi infokom HIMKA kabinet radiasi

                Yellow Page ini mmempunyai beberapa rubrik yaitu kolom partikel, kolom birthday, HIMKA activity, quotes, toksik, info KEMA, recommended, dan komik. Pertama, rubrik Kolom Partikel berisi kumpulan artikel dari berbagai sumber. Sesuai tema Yellow Page edisi ini, kolom partikel diisi oleh artikel mengenai sejarah Bandung beserta gambaran Bandung tempo dulu. Kedua, Kolom birthday ini berupa kalender ulang tahun yang mengingatkan anggota HIMKA yang berulang tahun pada setiap bulannya. Ketiga, HIMKA activity berisi tentang kegiatan HIMKA yang telah dilaksanakan, diantaranya rapat koordinasi dan sidang istimewa pengesahan proker. Keempat, Toksik merupakan singkatan dari tokoh asik, dimana berisi tentang biografi tokoh-tokoh kimia. Kelima, Info KEMA memberikan informasi seputar kegiatan yang akan diadakan untuk KEMA POLBAN. Keenam, Recomemded merupakan kolom yang memberi rekomendasi dari film yang asik untuk ditonton, tempat makan yang asik buat nongkrong, atau buku yang asik untuk dibaca. Ketujuh, rubrik Quotes berisi kata-kata mutiara atau kata-kata penyemangat bagi pembaca Yellow Page dan yang terkahir adalah rubrik komik untuk hiburan bagi pembaca Yellow Page. (DINI)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 11 April 2014, in Kegiatan HIMKA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: