Menjelang PORSENI HIMKA Jalani Latihan Rutin Perdana


2014-03-10 16.46-tileAjang Prestisius tahunan Olahraga dan Seni kampus Polban akan diadakan lagi tahun ini pada bulan Mei mendatang. HIMKA sebagai salah satu Himpunan yang aktif di KEMA Polban tentunya akan ikut berpartisipasi dalam ajang bernama PORSENI ini. Sama seperti tahun sebelumnya terdapat beberapa cabang Olahraga dan Seni yang akan di pertandingkan  antara lain Futsal, Voli, Badminton, Band, Dangdut, Pop dan banyak lagi cabangnya.

Agar bisa meraih hasil yang lebih baik dari pada tahun yang sebelumnya, Ervina Meilanty sebagai ketua divisi Olahraga dan Seni mulai mempersiapkan atlet dan musisi/seniman yang akan ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut. Karena terbatasnya sumber daya manusia di HIMKA tentunya Ervina harus bisa menyusun strategi yang baik agar hasil yang di dapat bisa memuaskan di samping Sumber Daya Manusia yang terbatas.

“Di PORSENI tahun ini saya akan memaksimalkan beberapa cabang Olahraga dan Seni yang memungkinkan kita mendapatkan medali, contohnya tahun lalu di cabang badminton putri, Voli putri dan Panjat tebing” tutur Ervina Ketua divisi Olahraga dan Seni

Selain itu menurut Ika Fitri Hadiyanti sebagai Kahim HIMKA tahun ini mengatakan bahwa kekompakan dan kesolidan pemain harus di latih  dari sekarang agar ketika bermain chemistry para pemain  di lapangan  sudah terbentuk.

Agar persiapan tahun ini lebih matang dari sebelumnya kemarin senin (10/3/2014) HIMKA mengadakan latihan rutin perdana yaitu di cabang badminton dengan bertanding di beberapa partai antara para pemain, latihan servis, smash dll. Selain cabang badminton rencananya Divorse akan menjalankan latihan rutin di cabang panjat tebing dan voli di minggu yang akan datang.

Dengan banyaknya latihan rutin di harapkan hasil PORSENI HIMKA tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya…

Terus berlatih,tetap semangat dan jaga kekompakan !!!

HIMKA HIMKA HIMKA

No One Can Stop Us Now !!!

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 12 Maret 2014, in Kegiatan HIMKA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: