Rakor Pertama Kepengurusan Baru HIMKA


Gambar

Menginjak kepengurusan baru HIMKA  masa periode 2014-2015,HIMKA 2012 dan 2013 mulai merumuskan program kerja yang akan di usung di kabinet baru dalam rapat koordinasi pertama yang di adakan di Student Center tengah Polban (7/3/2014).

Rapat koordinasi di buka oleh ketua himpunan yang baru Ika Fitri Hadiyanti yang akan menjabat dan memimpin HIMKA selama setahun kedepan.Pada pembukaan di kenalkan divisi-divisi yang akan ada di kabinet baru antara lain PSDM,Infokom,Olahraga dan Seni,Pendidikan dan Rohani,Wirus dan divisi baru yang belum ada pada kabinet sebelumnya yaitu divisi eksternal.Selain itu ada penggabungan 2 divisi yaitu Pendidikan dan Rohani yang sebelumnya adalah  divisi berbeda.

Ika menuturkan dalam rakor pertama ini di harapkan setiap divisi dapat merancang proker mereka dengan baik serta menampung aspirasi dan ide-ide dari himka 2013 karena mereka baru bergabung dan masuk divisi pada tahun ini.Dia juga berharap semua anggota HIMKA bisa membantu dalam menjalankan kepengurusan HIMKA demi himpuan yang lebih maju,solid dan tentunya bisa berguna bagi masyarakat.

Untuk lebih focus mengenai urusan luar dan masyarakat kini divisi baru Eksternal mulai merancang proker baru mereka diantaranya Pengabdian kepada masyarakat (PKM),Study Banding serta mencari data-data mengenai himpuan di wilayah 2 Ikahimki.

“menurut saya dengan divisi baru ini bagus biar proker luar dan pengabdian kepada masyarakatnya lebih focus ,soalnya kemarin proker itu masuk divisi PSDM yang notabenenya divisi yang paing sibuk”tutur Tanty Ketua divisi Eksternal 2014-2015

Untuk mengesahkan proker-proker baru maka akan dilaksanakan Sidang pengesahan proker yang akan di pimpin oleh badan legislatif Himpuan minggu depan.

Berikut ini Divisi baru kepengurusan baru beserta Ketua divisnya:

1. Divisi PSDM (Verina Rizkillah)

2.Infokom (Eka Della S)

3.Pendidikan dan Rohani ( Nadya Mawartiani)

4.Olahraga dan Seni (Ervina Meilanty)

5.Wirus (Inda Restyani)

6.Eksternal (Tanty)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 11 Maret 2014, in KIMIA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: