Dies Natalis Kema Polban


diesnatalis kema

Tanggal 20 Desember merupakan salah satu hari terpenting bagi Kema karena pada tanggal itulah Kema pertama kali dibentuk. Pada tanggal 20 Desember lalu, Kema kembali merayakan dies natalisnya yang ke 15.

Acara dibuka sekitar pukul 19.00 . Pembukaan tersebut dimulai dengan penjemputan para ketua ormawa periode 2012-2013 dengan menggunakan adat sunda. Setelah para ormawa akhirnya duduk di tempat yang telah disediakan, dimulailah acara dies natalis Kema Polban. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya acara utama dari dies natalis Kema Polban adalah serah terima jabatan (sertijab akbar) dari ketua ormawa yang lama kepada ketua ormawa yang baru.

Sertijab akbar ini dibuka dengan sertijab dari ketua MPM periode 2012-2013 (Asrizal) kepada ketua MPM periode 2013-2014 (Alfan) yang dilanjutkan dengan sertijab dari ketua BEMa periode 2012-2013 (Yunus) kepada ketua BEM periode 2013-2014 (Elmus) .

Setelah sertijab ketua MPM dan ketua BEM selesai, selanjutnya adalah setijab  para ketua UKM yang diselingi dengan penampilan kabaret dari Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga. Setelah sertijab para ketua UKM selesai, dilanjutkan dengan penampilan kolaborasi antara UKM musik, Kabayan, UBSU, dan juga UKBM.

Lalu sampailah diakhir setijab akbar. Sertijab akbar yang terakhir adalah sertijab antara ketua himpunan dan ikatan periode 2012-2013 kepada ketua himpunan dan ikatan periode 2013-2014. HIMKA mendapatkan giliran ke 12 untuk melaksanakan serah terima jabatan dari Kang Aul kepada Ika (ketua himpunan yang baru)

Acara ditutup dengan penampilan kolaborasi musik dan psm serta lantunan doa.

Selamat untuk Ika Fitri yang menjabat sebagai ketua himpunan mahasiswa analis kimia serta Rusdi yang menjabat sebagai ketua UKM musik periode 2013-2014. Tetap semangat dan jadilah pemimpin yang amanah. HIMKA. No one can stop us now!!! -tya-

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 29 Desember 2013, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA, UMUM. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: