Pemimpin Baru Bema Kema Polban 2014


kema polban 2014

Dilansir dari Polban News melaporkan bahwa hasil pemilu raya (Pemira) Politeknik Negeri Bandung (25/11/13) mengunggulkan pasangan calon 1 yakni Ketua dan wakil ketua, Elmus (T.Sipil) dan Fikri (T.Energi). Keduanya memenangi  pemungutan suara sebanyak  40% dari total suara yang diterima, dan calon 2 yakni Fadel (T. Komputer) dan Iyus (T.Elektro) memperoleh suara sebanyak 29%. dengan demikian calon no urut 1 terpilih menjadi ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung Tahun 2014 mendatang.

dari 4840 suara yang diterima KPP 2013, 31% diantaranya adalah suara yang tidak sah dan abstain. menjadi perhatian khusus apa yang salah dengan kampus ini? sikap apatis dan politik pasif yang ditunjukkan Kema Polban menjadi cermin betapa kurang maksimalnya pemahaman civitas akademika polban terhadap hak suara yang diberikan. hak yang seharusnya dipergunakan untuk memperbaiki kema justru diabaikan dan tidak diperhatikan. sampai kapan kema akan tetap seperti ini? adakah yang salah dengan sistem pemungutan suara? atau memang bermasalah dari pemegang hak suara yang acuh? kita lihat angka abstain itu di tahun depan.

dengan demikian, Elmus dan Fikri menjadi penerus Yunus dan Cae “Kabinet Garuda Muda” Bema kema Polban di tahun 2014. sukses untuk kalian. Himka berharap pimpinan baru bema, pimpinan baru kema, dapat terus membenahi diri dan meningkatkan kesatuan dan persatuan kema polban yang utuh dan sinergi dalam harmoni demi capaian prestasi Politeknik. (tul)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 26 November 2013, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: