HIMKA Berkreasi


Image

Pada tau kan di HIMKA cabinet Efisien ada divisi apa aja? Jadi salah satunya itu ada divisi wirus, kalau mimin sih jelas divisi Infokom dong hehe. Kebetulan mimin ikut tuh di proker kreativitas wirus kemarin, di proker kreativitas itu kita bareng-bareng belajar membuat suatu produk untuk nantinya dijual dan menghasilkan uang untuk kas himpunan. Modalnya ya jelas dari kas himpunan, jadi jangan pada takut buat ikut acara ini, ga bakal dipungut biaya kok.

Nah, kemarin itu temanya kita bikin pie dan pudding manga. Kebetulan mayoritas anggota HIMKA itu calon ibu-ibu kan, pastinya acara ini bermanfaat banget buat mereka. Mau lihat hasil kreativitas kita?

 Image

Nah, buat temen-temen HIMKA yang belum pernah ikutan acara kreativitas dari divisi wirus ini pasti nyesel deh. Tapi tenang aja, Jumat nanti masih ada acara kreativitas dengan tema yang berbeda. Dijamin acaranya ga kalah menarik dengan yang kemarin. Ditunggu partisipasinya yaaa🙂

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 26 November 2013, in KIMIA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: