Analis Cup 2013


3289

Setelah sebelumnya analis cup hanya dilaksanakan pada cabang olahraga badminton, pada tahun ke-3 diselengarakannya analis cup ini terdapat beberapa hal yang berbeda yaitu dengan diadakannya penambahan cabang olahraga yg di tandingkan yaitu pada cabang volly dan futsal.
Hal yang berbeda pun dilakukan pada cabang olahraga futsal. JIka biasanya futsal dilakukan oleh kaum pria berbeda dengan analis cup yang dilaksanakan oleh HIMKA. Karena mayoritas anggota HIMKA wanita maka analis cup cabang olah raga futsal pun dikhususkan untuk wanita. Begitupun dengan cabang olah raga volly. Cabang olah raga volly pun dilakukan oleh setiap tim yg berangkotakan pria dan wanita (campuran).


image

Semoga dengan diadakannya analis cup tahun ini dapat mempererat tali silaturahmi antar angkatan, menumbuhkan rasa kekeluargaan dan dapat melihat potensi-potensi yang ada pada anggota HIMKA. (mbov)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 24 Oktober 2013, in analis cup, Info POLBAN, Kegiatan HIMKA, UMUM. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: