Giat Garap PKM 2013



PKM Polban 2013

Dilansir dari website resmi polban menyebutkan bahwa

BANDUNG, polban.ac.id – Diberitahukan kepada staf pengajar dan mahasiswa POLBAN bahwa penerimaan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2013 pendanaan 2014 lima (5) bidang sudah dibuka.

Tatacara pengiriman proposal ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Ditlitabmas) dapat dilihat pada Panduan PKM 2013 dan surat edaran (terlampir) batas akhir penyerahan proposal ke PD 3 pada hari Jum’at, 25 Oktober 2013. Alokasi dana PKM 5 bidang dari Ditlitabmas maksimal sebesar Rp.12.500.000,- (dua belas juta lima ratus ribu rupiah)

masih tersisa 6 hari lagi untuk penggarapan PKM 5 bidang ini, sebelumnya pengumuman PKM Karya Tulis (PKM-GT dan PKM-AI) telah di umumkan kurang lebih satu bulan lalu. Pada PKM-GT, pengaju proposal dari Himka 2011 tidak lolos seleksi. PKM yang di usung oleh aulia dan indra berjudul “Pemanfaatan Batuan Fosfat Sebagai Koagulan Getah Karet Alam di Wilayah Kab. OKU Sumatera Selatan” berisi tentang rekayasa bahan koagulan yang bersangkutan dengan pertanian tersebut tidak lolos.

setelah tahun lalu ada satu proposal PKM Mitra dan satu PKM Penelitian yang di danai dikti. mudah-mudahan semangat mahasiswa analis kimia tetap terjaga dalam mengembangkan kemampuan di bidang penelitian dan terapan lainnya di tahun ini.

Berkas PKM 2013 dapat diunduh disini dan panduannya disini (tul)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 19 Oktober 2013, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: