Wisudan Wisudawati 2010


Gambar

Polban hari itu, seakan menjelma menjadi kampus bahagia. Senyum bahagia tersebar merekah, ucapan selamat dan bingkisan bunga ikut mengiringi, wajah-wajah bahagia terekam baik oleh lensa-lensa kamera. Para orang tua ada yang menitikkan air mata haru dan bahagia di ujung matanya, menyaksikan sang anak kini telah meraih sebuah gelar baru di belakang nama mereka, dalam hatinya mungkin terbesit, selesai juga perjuangannya mencari nafkah untuk membiayai pendidikan si anak.

Ya, para pejuang ilmu yang telah bergelut kurang lebih tiga hingga empat tahun, kini mengenakan baju kebanggannya, toga. Sebagai symbol sebuah kelulusan dan keberhasilan.

Ketika sudah mencapai puncak, capailah puncak yang lain. Begitu kiranya nasihat orang bijak yang pas untuk kakak saat ini. Meski wisuda itu adalah puncak dari perjuangan kakak selama di kampus, namun ia bukanlah akhir. Lihatlah jauh kedepan, masih banyak puncak yang harus kakak daki lagi. Janganlah takut untuk memulai dari nol, melangkah dari awal untuk mendaki puncak yang lebih tinggi lagi.

Kakak, sekarang kakak telah memasuki gerbang kehidupan yang sesungguhnya. Semoga kakak bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Happy graduation dari kami untuk kalian Analis Kimia 2010 (HIMKA) 

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 1 Oktober 2013, in KIMIA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: