Semarak 17 agustus di hari ke 3 PKMP Polban 2013


pkmp polban

Pasca menyelenggarakan Ujian Akhir Semester (UAS),  adalah masa-masa sulit dan deg degan menunggu IP keluar. pada masa-masa ini sebagian mahasiswa Polban mengisi hari-hari dengan kompen (mengganti jam ketidakhadiran dengan bersih-bersih dan sejenisnya) dan sebagian lagi mencari kegiatan dalam memeriahkan dan membuktikan eksistensi mahasiswa Polban.

Salah satu kegiatan yang di buat oleh mahasiswa adalah PKMP, kelanjutan dari PKMP 2012. acara  ini akan berlangsung hingga jumat mendatang (21/6). hari rabu ini, banyak nuansa baru yang kita rasakan. salah satunya adalah nuansa mengingat bulan agustus, dimana banyak kegiatan perlombaan rakyat yang heboh dan memiliki makna tinggi. rabu (19/6) diadakan serangkaian acara perlombaan “17 agustusan”. acara yang berlangsung di selatan pendopo agung ini banyak menarik animo dari masyarakat kamus sekitar.

beberapa pertandingan yang hari ini telah di laksanakan adalah: (1) balap karung estafet, (2) makan krupuk, (3) Tarik tambang, (4) memasukkan paku ke botol, (5) cari koin di terigu, (6) balap bakiak.

dari keenam sub-event PKMP yang diadakan hari ini, Himka mendapat 2 juara. juara 1 makan krupuk oleh kahim Himka Aulia Tulananda, dan juara 2 Balap Bakiak dengan atlet, Aulia, Amanda, dan Nur. “ini mah rame-ramean mahasiswa aja lah” ujar kahim Himka setelah memenangkan makan krupuk dari 15 pesaing di polban.

sedangkan pada cabang perlombaan lain seperti Tarik Tambang (Lita, Okta, Evrin, Ika); Balap Karung (wahidin, toni, & Yusuf); Cari Koin (wahidin), memasukkan paku ke botol. atlit (atau sejenisnya) telah tampil maksimal namun saja belum di izinkan menang di hari ini.

kamis (20/6) besok, PKMP akan dilanjutkan dengan su-event Mojang-Jajaka Kema Polban 2013 sekaligus arak-arakan para “moka” yang ikut serta dari 15 Himpunan/Ikatan di Polban. Inilah bukti kema ada, kema bersatu. (tul)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 19 Juni 2013, in Kegiatan HIMKA and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Eka Della Setyaningrum

    Eka sama verin juga tarik tambang puteri~

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: