TEKNOLOGI MASA DEPAN:MEMORI OTAK BISA DISIMPAN DALAM HARDDISK!


Menjadi lupa, sudah jadi ‘penyakit’ manusia seantero bumi. Apalagi jika usia menua, kemampuan otak untuk merekam memori akan semakin lemah.Namun, tak perlu khawatir. Ilmuwan terkemuka, Raymond Kurzweil (62) mengatakan kelak kita akan bisa mem-back up otak manusia, termasuk segala memori yang ada di dalamnya.

memory

 

 

 

 

 

 

Tak perlu menunggu lama untuk mewujudkan hal itu. “Saya sangat yakin bahwa dalam waktu 20 tahun kita akan bisa memiliki ribuan mesin komputer nanorobot di dalam darah,” kata Kurzweil di depan 500 undangan dalam acara ‘Future Talk‘ di Wina, Austria, seperti dimuat Daily Mail.

Dijelaskannya, nanorobot (robot super kecil) itu berfungsi untuk menyembuhkan tubuh, meningkatkan performa badan, dan menyimpan cadangan isi otak.“Ini berarti benda tersebut akan mengembalikan setiap pikiran, pengalaman, dan apapun yang menjadikan kita seorang individu manusia,” tambah Kurzweil…..baca selengkapnya disini:)

 

berita edukasi

 

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 31 Mei 2013, in KIMIA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: