STUDI BANDING KE AMISCA ITB


Alhamdullilah, pada tanggal 25 Mei 2013, anggota HIMKA melaksanakan salah satu prokernya, yaitu studi banding. Pada studi banding pertama beberapa waktu lalu, HIMKAlah yang menjadi tuan rumah untuk HIMAKIT, sedangkan tanggal 25 Mei ini HIMKA  menjadi tamu untuk himpunan mahasiswa kimia Amisca ITB.

stubanAcara studi banding ini dimulai pada pukul setengah sebelas. Acara dimulai dengan pembukaan pidato dari masing-masing ketua himpunan kemudian dilanjutkan pada presentasi. Presentasi pertama dilakukan oleh Amisca, mereka menuturkan struktur organisasi serta proker-proker yang diadakan oleh masing-masing kementrian. Setelah itu dibuka sesi tanya jawab. Tanya jawab ini berlangsung cukup seru. Setelah tanya jawab berakhir, giliran dari pihak HIMKA lah yang melakukan presentasi.

Tanpa terasa waktu terus berjalan hingga menunjukan pukul setengah dua. Setelah acara tanya jawab pada HIMKA selesai, acara dinyatakan selesai oleh moderator. Selanjutnya Kahim HIMKA –Aulia Tulananda- memberikan plakat kepada kahim Amisca –Diar Luthfi-. Kemudian setelah itu masing-masing himpunan meneriakan yel-yel himpunan mereka masing-masing dengan penuh semangat. Akhirnya acara stuban kali ini diakhiri dengan foto bersama antara kedua himpunan.

Semoga dari acara studi banding ini dapat memberikan pengalaman lebih untuk HIMKA sehingga HIMKA bisa menjadi lebih baik lagi.

HIMKA. No one can stop us now! (tya)

 

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 28 Mei 2013, in Kegiatan HIMKA, UMUM. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: