The Last Atribute for HIMKA 2012


Bagi Jahim (48)

Setelah menjalani masa pendidikan dalam organisasi selama kurang lebih 8 bulan akhirnya anggota HIMKA 2012 resmi menjadi anggota aktif yang disimbolkan dengan pembagian atribut terakhir yaitu Jahim (Jaket Himpunan).

Keanggotaan Himka terbagi menjadi 3. (1) anggota kaderisasi, (2) anggota aktif, dan (3) anggota pasif. ketiganya memiliki batasan-batasan tertentu yang ada dalam AD/ART Himka Polban. dan saat ini, hanya ada anggota aktif dan anggota pasif. karena himka 2012 telah dinyatakan lolos sebagai anggota aktif pada acara “Basic training Organization” yang diadakan pada Sabtu-Minggu (18/19).

Curug Tilu Leuwi Opat Parongpong, Bandung Barat menjadi saksi bisu untuk pembagian artribut terakhir bagi HIMKA 2012 ini. Acara diikuti oleh 29 peserta dan berjalan dengan lancar.

malam berlalu dengan rotasi ke 4 pos yang ada, mengitari arena dengan menyerukan yel-yel angkatan yang sebelumnya telah di rumuskan. malam yang cerah itu menjadi saksi bisu kesungguhan dalam menggapai puncak kaderisasi. seruan-seruan air curug ikut beriringan mengimbangi itikad yang bulat. malam berlalu dan subuh menjelang.

sarapan pagi dilakukan pukul 7.00am di selimuti dinginnya cuaca curug tilu lewi opat, acara yang di targetkan usai pada 9.00am nyatanya telah selesai sejak 8.00am, waktu satu jam di manfaatkan untuk makan bersama dan bermain air di lingkungan curug.

Diaz. K.H sebagai ketua pelaksana dalam pembagian Jahim ini menjelaskan bahwa “Dalam pendidikan keorganisasian ini mempunyai tujuan untuk mempersiapkan anggota HIMKA 2012 untuk meneruskan kepengurusan HIMKA selanjutnya”.

dan hari ini, anggota aktif himka bertambah, jaket kuning bertambah, jaket yang  menjadi kebanggaan kita. menjadi identitas yang takkan tergantikan. dan saya pribadi berharap setelah jaket himpunan ini melekat pada raga, ia menjadi pemicu kita untuk meningkatkan kinerja, loyalitas, dan prestasi yang kita kejar.

HIMKAAAAAAA! NO ONE CAN STOP US NOW!!!!!!!!!!!! (tul & mbov)

//

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 24 Mei 2013, in Kegiatan HIMKA, UMUM. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. SEMANGAT SELALU!!!

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: