DAKWAHPUCINNO


“Gimana kalau kita ngundang Ustadz Jenifer Almari! Pasti yang datang ke acara tablig akbar kita bakal banyak banget.” Cetus Wahyu optimis.

“Itu nama ustadz atau artis Hollywood?” Daffa garuk-garuk kepala, bingung. Kayaknya Jenifer Lopez gak punya sodara yang namanya Jenifer Almari deh!

“Dari literatur yang saya baca, gak ada tuh nama ustadz Jenifer Almari.”

“Masa sih? Itu sering nongol di tivi kok! Masa gak tau sih?” Wahyu ngotot.

“Yang loe liat itu acara ceramah atau film box office, Yu?!” Daffa ikut-ikutan ngotot kalau Wahyu salah. Baca selengkapnya…

(Thanks to Desti Adzkia)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 20 Mei 2013, in UMUM. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: