Latihan Rutin Divorse


Haloooo, ada yang tau ga kegiatan HIMKA hari minggu ini?

Oke, buat yang belum tau minggu pagi tadi itu ada latihan rutin badminton yang diadain sama divisi Seni dan Olahraga HIMKA, latihan rutin ini merupakan salah satu proker mereka lho. Latihan rutin ini diadain buat persiapan porseni selanjutnya, bukan cuma itu, latihan rutin ini juga bisa jadi ajang buat mengembangkan bakat olahraga para anggota HIMKA.

Acara tadi pagi itu berlangsung selama kurang lebih 2 jam, mulai dari jam 10 pagi di gor Cuki Ciwaruga. Denger-denger dalam waktu dekat ini bakal ada latihan rutin futsal. Jadi buat temen-temen yang suka banget sama olahraga futsal atau pengen bisa main futsal ataupun jenis olahraga lainnya dateng yaa di latihan rutin selanjutnya.

divor

Oh iya, selain itu, proker dari divorse ini juga bisa jadi ajang buat mengakrabkan sesama anggota HIMKA. So, ditunggu partisipasi dan kehadirannya😀

HIMKA!!! NO ONE CAN STOP US NOW.(del)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 12 Mei 2013, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA, UMUM. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: