HIMKA di Semi Final Volly


Setelah kalah pada babak penyisihan grup 2 pekan yang lalu, akhirnya tim volly putri HIMKA bertemu lagi dengan HML (Himpunan Mahasiswa Listrik) di babak semi final yang diadakan pada 2 Mei kemarin.  Sebelumnya tim volly putri HIMKA pernah bertemu HML di babak penyisihan grup dan harus menelan kekalahan sehingga pada saat itu HIMKA berada di posisi 2 klasemen grup A dan mengharuskan HIMKA bertanding dengan HIMAS (Himpunan Mahasiswa Jurusan Sipil) yang berada di posisi pertama pada klasmen grup B. Dan ternyata dewi fortuna sedang berpihak kepada HIMKA sehingga HIMKA dapat mengalahkan HIMAS sehingga secara otomatis mengantarkan HIMKA ke babak semi final.

Pertandingan antara HIMKA dan HML pun berjalan sangat alot. Pada pertandingan semifinal ini kedua tim berusaha semaksimal mungkin agar dapat memasuki babak final. Pertandingan kali ini dilaksanakan 4 set. Pada set pertama dan kedua dimenangkan oleh HML. Sedangkan set ke 3 dimenangkan oleh HIMKA.

Dan akhirnya pada set terakhir dimenangkan oleh HML. Dan secara otomatis HML masuk ke babak final sedangkan HIMKA bertanding dengan HMAK untuk memperebutkan juara ke 3. Semoga HIMKA bisa maksimal dalam pertandingan selanjutnya dan mendapatkan juara ke 3 di turnamen volly tahun ini. HIMKA!!! NO ONE CAN STOP US NOW.

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 6 Mei 2013, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA, UMUM. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Tak Apa,, semoga berikutnya juara 1!!

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: