SAMANALIS di Panggung Kreasi Reuni Akbar


Tahu acara besar di POLBAN kemarin? Yup, kemarin ada acara reuni akbar yang merupakan rangkaian acara dies natalis POLBAN yang ke-31. Reuni yang diselenggarakan pada tanggal 27 April 2013 ini mengundang alumni POLBAN sejak lulusan pertama hingga lulusan 2012 kemarin.

Acara dibuka dengan formal di pendopo Agung POLBAN, disusul dengan adanya panggung kreasi. Panggung kreasi ini menampilkan berbagai performance dari tiap Himpunan dan Ikatan, juga UKM yang ada di POLBAN.

Buat yang kemarin pada datang pasti tau dong HIMKA menampilkan apa? HIMKA menampilkan Tari yang berasal dari daerah Aceh yang diringi oleh nyanyian-nyanyian penari itu sendiri, apalagi kalo bukan Saman. Tari ini ditarikan oleh 11 orang anggota putri HIMKA yang disebut ‘Samanalis’. Tari saman ini tarian yang cukup sulit dan diperlukan latihan yang giat dari penarinya. Anak-anak samanalis ini berhasil menyajikan tarian ini dengan apik dan menghibur. Belum lagi apresiasi  yang baik dan meriah dari penonton. wah, we’re proud of you, girls!^^

Image

Nah, gimana pendapat kalian?🙂

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 30 April 2013, in Kegiatan HIMKA. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. sugan cik, itu lita aja ngaku kaya gentong.😛
    yg penting sukses lah, salam kriak”

  2. aku juga……..😦
    tp ga kaya gentong bgt ah.. hhehhe

  3. aku bulet yaa ?
    kaya gentong
    haha

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: