Jumat Bersih Menjelang Reuni Akbar



sapu-sapu
Sehari menjelang reuni akbar Poli ITB-Polban 31 angkatan belangsung pada (27-4-2013) kampus ini mendadak bersih. semua pasti ada sebabnya. nampaknya pada jumat silam didakan acara Jumsih atau jumat bersih ala anak SD. seluruh sivitas akademika kampus ini berbondong-bondong membersihkan spot dimana mereka belajar dan dibesarkan di kampus ini.

Mahasiswa jurusan teknik kimia yang terbagi menjadi dua kubu, TKA dan TKB nampaknya saling berlomba dalam membersihkan lingkungan mereka pagi itu. dosen-dosen pun di ikutsertakan dalam acara ini. sayangnya tidak semua dosen ikut dalam rangkaian acara ini.

“malu kalo anak kimia ga peduli sama lingkungan” kata kahim Himka, saat dijumpai di sela-sela bersih-bersih lingkungan TKA. benar kata kahim, mahasiswa yang seharusnya menjadi agen pencetus perubahan sudah selayaknya menjadi pilar, bukan cuma dalam akademik atau organisasi, lingkungan yang terpenting. jika komunitas PEMINJAK BUMI mampu memungut sampah setiap pagi dari lingkungan polban-ciwaruga. kenapa kita tidak?

balik lagi ke topik, acara yang selesai sebelum jumatan itu menyisakan dampak yang tidak lama. dalam 2 hari kedepan kampus akan kembali seperti sedia kala dengan sampah yang bergelimpangan akibat ulah tangan mahasiswa yang tidak tahu malu kepada lingkungan. Kita perbaiki kebiasaan buruk kita dengan membuang sampah pada tempatnya oke.(Cie)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 30 April 2013, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA, UMUM. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: