TURBA BERSAMA BEMA


IMG02094-20130416-1656

Pada tanggal 16 April 2013 kemarin, HIMKA POLBAN kedatangan tamu dari BEMa KEMA POLBAN. BEMa datang mengunjungi HIMKA untuk bersilaturahmi dan sharing tentang keadaan POLBAN. BEMa yang datang mulai terdiri dari beberapa petinggi dari BEMa mulai dari ketua BEMa, wakil ketua BEMa, sekjen sampai ka. Dep dari masing-masing departemen yang ada di BEMa KEMA POLBAN.

Acara pun dimulai dengan sambutan dari Ketua HIMKA Aulia Tulananda dan sambutan dari Ketua BEMa Yunus. M. Acara pun dilanjutkan dengan sharing-sharing mengenai keadaan polban saat ini dan keluhan-keluhan maupun pertanyaan-pertanyaan mengenai KEMA maupun POLBAN yang masih ada di benak anggota HIMKA saat ini.

Acara berjalan dengan lancar walaupun pada saat acara dilakukan disambut dengan hujan yang membuat tempat acara berlangsung dipindahkan ke tempat yang lebih nyaman.

Semoga acara seperti ini bisa terus diadakan sehingga dapat menambah wawasan dan pengetahuan dan dapat tetap menjaga silaturahmi antara BEMa maupun HIMKA. (mbov)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 17 April 2013, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA, UMUM, Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: