Closing Porseni 2013


Gak kerasa porseni 2013 selesai di selengarakan, setelah hampir 1 bulan semua himpunan dan ikatan di POLBAN mengikuti porseni ini. Penutupan Porseni ini dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2013 di pendopo POLBAN.

Acara porseni berjalan lancar, namun sangat disayangkan ada beberapa himpunan maupun ikatan yang tidak mengikuti acara secara keseluruhan.

1

Acara porseni ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan pidato dari ketuplak porseni dan Ketua BEMA. Lalu, dilanjutkan dengan penampilan dari pemenang porseni cabang nasyid dari HMRA (Himpunan Mahasiswa Refrigasi dan Tata Udara). Dan akhirnya acara yang di tunggu-tunggu yaitu pengumuman juara dari masing-masing cabang olahraga dan seni pada porseni diumumkan. Alhamdulillah, walaupun tidak menjadi juara umum dalam porseni tahun ini, altlet dari HIMKA menyumbangkan medali perunggu dari cabang badminton. Dan dari porseni yang diselenggarakan didapatkan juara umum dari HIMAS (Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil) dengan perolehan poin 30 dimana HIMAS pada tahun ini mendapatkan piala tetap karena sudah 3 kali brturut-turut menjadi juara umum dalam porseni.

Tak cukup sampai disitu, acara pun dilanjutkan dengan special perform dari INFOCUS dari HMAN (Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga) yang langsung membuat seisi pendopo pun terfokus pada kabaret yang dilakukan oleh INFOCUS dan ditambah dengan peform dari pemenang porseni cabang dangdut putri yang di menangkan oleh HIMARIS (Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris) menambah keseruan pada acara penutupan porseni.

2

Dan akhirnya acara pun diakhiri dengan yel-yel dari masing-masing himpunan dan ikatan yang seblumnya telah bersama-sama membacakan Ikrar KEMA POLBAN dan hymne POLBAN yang menambah ikatan kekeluargaan diantara himpunan maupun ikatan yang hadir.

Semoga porseni tahun mendatang HIMKA akan menyumbangkan medali lebih banyak lagi dan porseni mendatang akan lebih baik dan mempererat tali persaudaraan diantara himpunan dan ikatan. (mbov)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 30 Maret 2013, in KIMIA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: