Kaderisasi atribut 2


File0033

Loyalitas dan kesungguhan dalam himpunan dapat dicerminkan dalam banyak aspek. salah satunya dalam mengikuti prosesi kaderisasi. kaderisasi dalam arti harfiah adalah pengkaderan seseorang agar dapat menjadi kader yang tangguh, yang sesuai dengan ideologi himpunan kita. selama kaderisasi belum selesai, seseorang dikatakan belum cukup ilmu untuk meneruskan organisasi ini.

himka polban bagi kaos

bertempat di Nurul Fikri Camp, cibodas. acara kaderisasi himka berlangsung lancar dan penuh hikmat. nilai-nilai tentang mahasiswa kembali diingatkan dalam acara ini. positif thinking, loyalitas, kepercayaan, dan pengetahuan himpunan menyertai setiap pos yang ada.

magrhrib-isya dilaksanakan dengan shalat berjamaah dan ngaji bareng dipimpin kadiv rohis. menuju malam, makan malam bersama dengan menu seragam; dilanjutkan dengan penampilan kreasi dari  tiap kelompok peserta menunjukkan kelompok mana yang paling kreativ. lalu istirahat (tidur).

pos-to-pos dilakukan dini hari, anggota kader ini mengalir mengikuti among/mentor; masuk ke setiap pos yang ada untuk menerima materi dari pengisi pos. dinginnya malam, menjadi saksi bahwa kalian adalah orang-orang yang kuat.

File0064

menjelang pukul 3.00am, semua anggota berkumpul di areal api unggun, sejenak merenungi kesalahan yang sering diperbuat, terhadap teman, ibu, bapak, juga keluarga lainnya. renungan ini dipimpin langsung oleh sekjen “syarif”.

masih ditempat yang sama.

pembagian kaos, dipertanggungjawabkan terhadap kadiv masing masing yang menanti di belakang areal api unggun. divisi adalah spesial bidang yang akan ditekuni. disinilah tempat berkumpul dan bekerja untuk satu bidang yang sama. namun, di sisi lain, kita itu tetap satu, untuk satu tujuan yang sama. (tul)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 6 Maret 2013, in KIMIA. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: