Rujak Party Ala 2012


Image

Hari jum’at kemarin tepatnya tanggal 21 Desember 2012 HIMKA angkatan 2012 bikin acara rujak party nih, walaupun waktu pelaksanaannya sedikit ngaret dari yang seharusnya tapi acaranya tetap berjalan lancar dan seru. Tujuan utama dari acara ini mempererat tali silaturahmi antar angkatan baik 2010, 2011, ataupun 2012.

Acara rujak party ini dimulai dengan membagi kelompok secara acak dimana pada masing-masing kelompok terdiri dari angkatan 2011 dan 2012 yang kemudian selanjutnya diadakan lomba membuat rujak. Para kelompok harus memanfaatkan barang dan bahan yang sudah tersedia untuk membuat rujak seenak dan sekreatif mungkin dengan waktu sesingkat-singkatnya.

Akhirnya setelah melalui proses penilaian juri yang berasal dari HIMKA 2010 maka didapatkan pemenang pertama yaitu dari kelompok 2 yang menamakan rujaknya yaitu “Rujak Cetar Membahana Badai Ulala”.

Image

Setelah pemenang diumumkan acara rujak party pun dilanjutkan dengan makan rujak bersama dan pengumuman pemenang dari Analis Cup 2012.

Pemenang Analis Cup 2012 pertama dimenangkan oleh angkatan 2010 disusul oleh angkatan 2011 dan 2012. pemenang pertama mendapatkan penghargaan berupa piala dan sertifikat sedangkan pemenang kedua dan ketiga mendapatkan sertifikat.

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 25 Desember 2012, in KIMIA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: