Tingkat 3 selalu menang di analis cup


Final AK cup up

sepertinya usia selalu berbanding lurus dengan skill dan keberuntungan, 2 kali dipertandingan yang sama, tingkat 3 selalu menang dalam kompetisi bergengsi analis cup 2012. kebetulan atau tidak kalian yang bisa menyimpulkan.

jika melihat tahun lalu, kang agung dan kawan-kawan tampil prima selama pertandingan dan alhasil memperoleh predikat juara untuk himka 2009 pada analis cup tahun lalu. tak kalah pada pertandingan kali ini, kang ucon, dkk juga tampil mulus pada pertandingan yang baru berkahir beberapa jam lalu.

pertandingan tadi hanya berlangsung 4 pertandingan setelah 2010 dipastikan menang pada cabang tunggal putera (2-1), tunggal puteri (2-0) dan ganda puteri (2-0 kalo ga salah). dan 2011 kuat di ganda putera yang dimainkan oleh dikdik dan syarif.

trophy  juara dipegang oleh himka 2010, disusul himka 2011 dan 2012 diposisi 2 dan 3. jangan patah semangat kawan, masih ada tahun depan. dan apakah mungkin kemengan akan dikeruk oleh tingkat 3 (lagi)? kita lihat saja nanti (tul)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 6 Desember 2012, in analis cup, Info POLBAN, Kegiatan HIMKA, Laporan Praktikum and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. tidak ada yg kbetulan .. ini semua hasil kerja keras rekan2 HIMKA ..🙂

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: