Pengumuman Ketua Himpunan 2012/2013


Setelah melalui proses yang cukup panjang mulai dari sreening beberapa bulan yang lalu kemudian dilanjutkan dengan proses voting, dan keputusan pun diambil pada saat musyawarah dilakukan. Akhirnya HIMKA memilih Aulia Tulananda sebagai Ketua Himpunan (KAHIM) periode 2012/2013.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Keputusan Aulia Sebagai KAHIM diumumkan ketika tanggal 24 November 2012 yang lalu setelah acara stuban dari STT Tekstil selesai. Hujan yang turun saat pengumuman berlangsung tidak menyurutkan antusias anggota HIMKA dari 2010,2011 maupun 2012.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tradisi pengumuman yang unik juga tidak dilewatkan dalam acara pengumuman KAHIM ini. 2 kadidat terkuat  yang salah satu yang nantinya akan menjadi KAHIM ditutup matanya menggunakan syal. Dan kemudian  KAHIM terpilih yaitu Aulia Tulananda di pasangkan Jaket HIMKA oleh KAHIM periode sebelumnya yaitu Annisa Nur Auliani. Prosesi pengumuman pun tidak selesai sampai disitu, para anggota HIMKA satu per satu membisikan pesan kepada sang KAHIM baru untuk HIMKA kedepannya. Semoga KAHIM terpilih dapat menjadikan HIMKA yang lebih baik lagi. Akhirnya acara pun ditutup dengan yel-yel yang dipimpin oleh KAHIM terpilih yaitu Aulia. “HIMKA…. No One Can Stop Us Now!!!!”. (mbov)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 29 November 2012, in KIMIA. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. semua anggota HIMKA

    gantengan sekjennya.. :p

  2. gantengan gue lah..

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: