6 Delegator Himka di Bema Kema Polban Kabinet Metamorfosis dicabut Sumpahnya


Bertempat di Punclut, Bema Kema Polban Kabinet “Metamorfosis” pimpinan Bima Gusti Tresna tampaknya telah dipenghujung kepengurusan. satu tahun masa jabatan dengan berpuluh-puluh Proker telah rampung dengan rapih menyisakan kenangan dan ilmu bagi anggotanya. begitulah perasaan anggota bema yang tidak akan lanjut ke pengurusan selanjutnya, namun bagi rekan yang masih terus lanjut di bangku eksekutif tentunya bangga bahwa inilah kepengurusan riil mereka, kepengurusan mereka sebagai pengurus senior.

Tak jauh berbeda dengan 6 Delegator Himka lainnya yang pada “Metamorfosis” menjabat sebagai staf maupun kepala divisi. 4 Himka 2010 dan 2 Himka 2011 malam tadi telah turun dari jabatan mereka sebagai anggota Bema dengan diangkatnya kembali Sumpah Setia setahun lalu.

ke-6 delegator Himka diantaranya : Elmus, Ade, Intan, Aulia, Yuni. Dengan demikian pertempuran ke6 anggota ini telah berakhir di Bema khususnya pada kabinet Metamorfosis dan akan kembali ke Himka untuk mengembangkan lebih lanjut untuk Rumah Kecil Ini. (tul)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 24 November 2012, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA, Laporan Praktikum and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: