LKMTM (Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Menengah) 2012


(Sabtu, 3 November 2012) HIMKA telah melaksanakan acara LKMTM.  LKMTM merupakan kependekan dari Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Menengah, ini diadakan setelah mereka mengikuti LKMTD semasa PPKK Golden kemarin, acara ini bertujuan untuk memberikan pengenalan dan pengetahuan tentang KEMA POLBAN juga memberikan pemahaman tentang pentingnya organisasi dalam kehidupan kampus. acara ini juga merupakan syarat bagi mahasiswa untuk mengikuti LKMM sebagai jalan mereka untuk masuk BEMA dan MPM yang akan diadakan minggu besok. Berkaca ke tahun lalu, kita melaksanakan LKMTM bersama Himatek namun tahun ini kira melaksanakannya sendiri.

Diikuti  25 putra-putri HIMKA, penyampaian materi dilakukan dalam bentuk pos-to-pos. Mengenakan kaos putih diselimuti jaster Polban, peserta dibagi ke dalam 4 kelompok untuk memasuki tiap pos yang ada. 4 pos yang ada diantaranya: pos MPM, pos Bema, pos kemahasiswaan, pos Himpunan dan Ikatan serta UKM. dengan tertib peserta memasuki tiap pos tersebut untuk menerima materi dari pemateri yang telah dipersiapkan.

“orang yang sukses adalah orang yang berani mengambil risiko” ujar salah satu pemateri di Pos Bema.    nampaknya begitulah karakter mahasiswa yang seharusnya dikembangkan kini, visioner dengan perhitungan yang matang untuk berani mengambil risiko. inilah salah satu yang akan kita dapat di organisasi.

Pratest dilakukan sebelum dimulai acara ini, dan diakhir diberikan pula postest. penilaian ini diperuntukkan untuk mengukur aras keberhasilan acara ini. acara berlangsung dengan sukses tepat waktu hingga pukul 12. dengan demikian LKMM telah terbuka untuk teman-teman yang ingin mengembangkan sikap kepemimpinan yang sejatinya ada pada setiap mahasiswa Indonesia. lebih dari 15 Anggota baru Himka akan bertempur di jenjang LKMM mendatang dengan jumlah peserta yang jauh lebih banyak dan lebih menantang.(Bee)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 5 November 2012, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. wow, cemuNgudh y kWand2 quwh!!🙂

  2. monster hijau dengan bibir merona..

  3. cemungudh ea cemuana.. ^_^

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: