Ketua MPH Baru Telah Terbit


Mengingat kepengurusan Himka 2010 yang berada dipenghujung kepengurusan, maka reorganisasi Himpunan Mahasiswa Analis Kimia (Himka) giat dilakukan. pada tahapan awal telah dipilih Ketua Lembaga tertinggi Himka atau akrab kita dengar MPH, Lita Ayu Listiani Maju sebagai ketua terpilih MPH 2012/2013.

Dihadiri oleh semua Anggota Himka, acara yang berlangsung di “Lorong” ini berjalan hingga 05.30 PM. tragedi kecil selalu dimanikan dalam prosesi pengumuman ketua, seperti menutup mata kedua calon Lita dan Nur, kemudian ketua terpilih digiring maju menghampiri anggota himka sembari ditutup matanya. Sambutan tepuk tangan serempak dilontarkan untuk Lita. “saya senang teman-teman telah percara terhadap saya sebagai ketua MPH. saya minta dukungan dari teman-teman seangkatan dan bimbingan dari kakak tingkat” ujar lita pada sambutannya.

Lita maju dari pesaingnya Nur setelah melewati serangkaian musyawaran oleh Internal MPH dan penilaian dari anggota Himka saat screening berlangsung awal oktober lalu.

pengumuman ini dipimpin langsung oleh Ketua MPH menjabat (Dr.Angstrom alias Fajar Siddiq Subhi). “Selamat Kepada Lita Ayu Listiani.. yang telah terpilih menjadi ketua MPH periode 2012 2013.. Semoga dapat membuat HIMKA menjadi lebih baik lagi.. :)” Ucap ketua MPH menjabat dalam sebuah Group Facebook Himpunan.

Tentunya kita semua berharap agar ketua MPH terpilih akan dapat membuat perubahan ke arah lebih baik untuk Himka kedepannya. (tul)

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 31 Oktober 2012, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. selamat dan semangatt yow !!😀

  2. sukses buat litaaaaa =))

  3. Teimakasih Indra ini lah saya, yang memiliki wajah abstrak…🙂

  4. saya, Dr. Farad tidak pernah Galau. -,-‘
    hha

    • Dr.Farad avatar anda cocok banget..
      monster berwarna hijau dengan 4 mata dan telinga yang abstrak..
      sungguh mahakarya sejati..

  5. Bangga punya penerus yang lebih baik.. hhe..🙂

    Dr.Angstrom

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: