Ngelukis Pujas Se-Kema


Ngelukis emang bukan pekerjaan yang gampang,lebih riil dan lebih menantang. apalagi buat temen-temen yang luotak kanannya kurang terlatih untuk bisa berekspresi dan menuangkan ide kreativitas secara langsung baik di kanvas maupun di dinding-dinding. memang sebagian orang berkata bahwa anak “kimia” lebih melatih otak kiri mereka, menjejalinya denga molekul-molekul dan persamaan-persamaan kimia yang begitu rumit, mempelajari gerak-gerik unsur dan karakteristiknya, hingga mengukur seberapa besar kadar zat kimia dalam sampel. semua itu untuk otak kiri kita, otaknya para scientist.

Pagi ini kita hadir di acara Bema PMPK (Pekan Mahasiswa Peduli Kampus) untuk membersihkan kampus juga memperindah Pujas kita. tempat melatih otak kanan kita, otaknya aktor dan pelukis. ditemani oleh Kema juga Bema membuat kompetisi ngelukis dinding Pujas jadi lebih menarik. kalo orang-orang sibuk mengelurkan seniman-senimannya, kita ngedatengin seniman-seniman amatiran dengan aliran abstrak dan sejenisnya. Maklum dari 8 orang yang dateng ga ada yang bisa ngelukis ala “Dewasa”.

Alhasil, lukisan bernilai seni tinggi sekelas anak TK menghiasi dinding timur pujas, yang paling dekat dengan pintu masuk timur.”yang penting ikutserta” kata kaang 2011, indra. lukisannya emang lucu dan imut-imut lah apalagi crew pelukisnya pada imut-imut, hahaha…

nah walaupun lukisan ini lukisan pertama mereka tapi mereka bangga udah dateng di acara ini, membawa nama Himka, sambil mengenakan jaket kuning diantara warna-warni kampus. (tul)

 

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 7 Oktober 2012, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. naha nya di foto urang meni ganteng

  2. no comment keur gamabrna mah

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: