Inaugurasi untuk pertama kalinya


temen-temen, beberapa waktu lalu kita udah rampung melaksanakan acara pelepasan bagi calon wisudawan yang kalo di Polban dikenal dengan Inaugurasi. sebenernya kalo kata KBBI, inaugurasi itu berhubungan dengan pengangkatan, pelantikan dan sebagainya. tapi ko di Polban istilah Inaugurasi diartikan sebagai pelepasan bagi calon alumni. dan penulisannya pun bukan “Inaugurasi” tapi “inagurasi” kalo gak percaya cek disini. walopun artinya salah ya kita menyesuaikan dengan kema aja lah.

nah, sabtu-minggu 8-9 september lalu kita melaksanakan Inaugurasi di wilayah sariwangi tepatnya di villa joglo sariwangi. dihadiri oleh 4 angkatan dengan jumlah 120an, membuat acara ini semakin ceria. pasalnya, tanggal 9 septembernya bertepatan dengan hari ulang tahun Himka yang 3, jadi ini merupakan duo acara, Inaugurasi dan perayaan hari jadi Himka.

acara ini ditujukan untuk Himka 2009 sebagai pioneer juga kakak terawal kita. tapi sayangnya tidak dihadiri oleh semua angkatan 2009. ada 10 orang yang gak hadir dan ada beberapa yang bisa ikut sebentar aja. terlepas dari itu semua, acara tetap meriah walau tidak dihadiri oleh semua calon wisudawannya.

serangkaian acara dibuat semenarik mungkin agar 2009 merasa terkesan dengan acara ini dan tentunya agar kita saling bersilaturahmi. diwaktu magrib kita sudah melaksanakan shalat dan ngaji bareng, siraman rohani dan ISQ, disusul acara penampilan tiap angkatan disertai pemberian plakat bagi 2009, lalu perayaan ulang tahun Himka tepat pada 00.00 disertai gemuruh firework. dan mnjelang tidur diadakan sharing.

Anak-anak panitia merasa senang walau harus bercapek-capek ria, acara Ini berjalan SUKSES!

Video yang diputar saat wisuda dapat kita kunjungi di youtube disini.

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 19 September 2012, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA, KIMIA and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. tapi video.y gak semua cuyy

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: