Kema Itu?


Polban telah berusia lebih dari 30 tahun. tentunya merupakan umur yang tua untuk sekelas politeknik yang ada di indonesia. Lepas dari ITB dan berotonomi sendiri menjadi kampus yang mandiri menjadikan budaya yang ada di polban tak jauh dari budaya ibunya “ITB”. Mulai dari aktivitas himpunan/ikatan hingga Keluarga mahaswa’nya.

kalau di ITB kita kenal KM ITB atau kependekan dari Keluarga Mahasiswa ITB nah di Polban kita kenal Kema Polban. artinya sih sama-sama aja “keluarga mahasiswa” hanya beda dalam menyingkat kata maupun akronim.

Lantas bagaimana Kema itu?

Kema itu mencakup semua civitas akademika yang ada di polban. ga mandang usia, prodi maupun asal usul. kita kuliah di polban itu berarti kita diakui di kema sebagai salah satu keluarganya. kema itu gabungan dari beberapa Ormawa di polban mulai dari MPM, Bema, Himpunan/Ikatan juga UKM. dan alhamdulillah sampai saat ini ga ada yang mencalonkan diri sebagai ketua kema.

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 30 Agustus 2012, in KIMIA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: