Jadwal Kuliah


H-2 menjelang kuliah udah pada tau jadwal kuliah masing masing belum? yang belum buruan datang ke gedung TKA dan liat di Mading tentang jadwal kuliahnya masing masing. kebetulah amdin cuma kecipratan jadwal yang  smt 3 aja. yang smt 1 dan 5 belum dapet info.

nah untuk analis kimia tingkat 2 silahkan sedot jadwal kuliah DISINI , tinggal sedot dan print gan.
thank yang udah baca.

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 25 Agustus 2012, in KIMIA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: