Marhaban Yaa Kuliah


Analis kimia polban

Analis kimia polban

Udah berapa hari kita libur? lebih dari 30 hari merupakan waktu yang lama buat kita istirahat dirumah, maupun dikampung halaman.

buat yang ngekos pastinya sudah siap-siap packing makanan dong, ditambah beberapa dus oleh-oleh untuk dibawa ke kawasan ciwaruga juga sarijadi. kebiasaan bangun siang waktu liburan harus dihilangkan, persiapkan diri dan pikiran untuk terbiasa kembali memegang test tube dan kawan-kawannya.

begitu juga dengan yang rumahnya disekitar kampus, tentunya kalian liat kan bagaimana keadaan kampus kita sekarang, bagaimana keadaan sarijadi dan ciwaruga. jawabanya “sepi” ga ada kegiatan apapun lah. polban sepi, gerbangnya pun di tutup. tempat makan di ciwaruga yang biasa ramai oleh mahasiswa polban pun tak terlihat adanya aktivitas ekonomi. diwaktu malam ciwaruga “mati” tanpa aktivitas yang berarti. saya baru sadar beginilah wajah asli ciwaruga tanpa polban.

nah kalo 2010, dan 2011 lagi mudik. bagimana nih dengan 2009 yang bentar lagi meninggalkan Polban juga antek-anteknya. kurang dari sebulan lagi mereka bakalan wisuda dan kita (untuk pertamakalinya) ikut dalam pem-borderan 2009 yang mau di wisuda. soalnya kalo taun depan kita hanya nongkrong ketika (warna-warni) lain ngeborder.

nah buat 2012, selamat datang dipolban. merasakan atmosfer sebagai seorang mahasiswa. merasa gagah tanpa menggunakan lagi putih abu-abu (lagi). ini jalan awal kalian di polban, jadi jalani saja dengan tanpa keluhan karena diterima ITB atau lainnya. apa yang diberikan-Nya adalah yang terbaik untuk kita.

satu pesan admin: secepatnya beli peralatan kuliah, alat mandi dan berias (buiat yang ngekos).
salam Himka

No one can stop us now!

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 21 Agustus 2012, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. mba, adik saya (perempuan) mau mulai masuk polban tahun ini, ada rekomendasi kosan di ciwaruga yg aman dan nyaman ga? kalo boleh, minta tolong dikirimin rekomendasinya dong ke dianita.rizkiani@gmail.com..

    Maaf klo merepotkan, sebelumnya makasih yaaa mba🙂

  2. Udah ga kos lagi bray😛
    Tar paling gw numpang d admin, haha

  3. okey..min.
    semangat !!
    btw, “nn” itu saya.haha

  4. perlengkapan kuliah apa aja ?

    • siapin aja alat tulis kuliah ,ulai dr binder + buku kampus (yang gede) buat jurnal 5 buku + masker dan sarung tangan lateks yang orange tebel (beli di apotek)..
      okey, semangat buat menyambut kuliah di taun ajaran baru nih..

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: