Jurusan apa Prodi?


Banyak yang nyangka kalo analis kimia itu sebagai jurusan bukan sebagai program studi, khususnya bagi maba. memang di universitas kebanyakan menggunakan istilah jurusan sebagai kurikulum terkecil dari perguruan tinggi. nah ko di polban beda? beda ya beda, inilah spesialnya kita.

kalo ditanya sama orang kuliah di mana dan jurusan apa, kita jawab kuliah di polban, fakultas rekayasa, jurusan tek. kimia, prodi analis kimia..

nah baru baru ini ada yang nge-like fan page Himka, seminggu yang lalu sih skitar 8 agstus 12. pas diliat lagi porofilnya kaya gini

 

Sejak kapan ya ada jurusan analis kimia polban? mudah-mudahan segera terwujud aja ya.

yang pertama itu di profilnya Nadya M
dan yang kedia tuh di profilnya siapa ya lupa

nah sekarang udah bisa kan bedain program studi sama jurusan..

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 15 Agustus 2012, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. (y) mantap…

    nanti kalo udah bener” jadi jurusan, kabarin y min…

    8)
    😀

  2. woooow…
    kayaknya bakalan jadi HEADLINE News nie…

    😀

  3. Haha..
    iya aja deh..biar seneng.

  4. -___- aduh mimin. itu nama saya terpampang sangat jelas.
    nanti saya ganti..

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: