Wellcome


Mahasiswa baru khususnya yang baru masuk polban tentunya sedang sibuk-sibuknya ospek ato bahasa polbannya PPKK. nah mungkin postingnya telat ya, tapi dari pada engga sama sekali kan mendingan telat ya’..

hari ke 2 PPKK sekitar 31 juli kemarin bekas-bekas anak SMA yang sekaligus korban SNMPTN dateng ke polban. bukan mau ikutan lomba tapi ikut rangkaian acara pengenalan kampus PPKK dengan brand GOLDEN (Go Orientation leadership and Environment) wah Leaderhip dan Lingkungan; sungguh brand yang wow.

balik lagi ke hari ke2 PPKK, sebagian maba ada yang di pendopo duduk duduk sambil ketawa-ketawa dan tidur tiduran mungkin ngeliat Trainer dari ESQ 165. nah sebagian lainnya dibalikin ke Jurusan masing masing untuk kemudian dijemput oleh kakak tingkatnya dan dikenalkan jurusan serta prodi mereka masing masing.

nah karena ini blongnya analis kimia, ya pasti bakalan ngebahas seputar Himka dan new generation of chemical analyst. pertanyaan pertama yang diajukan temen temen yang udah duluan di polban waktu gerebek maba pasti cuma satu. apa ya..? ada yang tau..?

Eh, Maba Cowonya berapa.??

ya itu dia, pertanyaan yang terdengar agak konyol kalo didenger. ya wajar aja. udah angkatan ke 4. cowo di analis kimia tembus dengan rekor sementara “8 Pria” dan itu waktu angkatan 2011. nah berati cowo yang masuk analis kimia itu berkisar antara 4-8 tiap tahunnya. kan baru satu kelas juga sih.

oia, maba analis ada 32 tapi yang ikutan PPKK cuma 29 (4 pa-sisanya pi) , yang 3 lagi ga tau dimana ya..
nah hari ke 2 itu maba dijemput dan diborder sama kakak yang pake jaket kuning-kuning. terus dikenalin ke jurusan T,Kimia dan selanjutnya diajak kenalan dan games sama seniornya. itung-itung pdkt sama maba kali yah… tujuannya sih biar kita semua saling mengenal,.

udah ah, nih kita bagiin foto-fotonya ya guys..

—————————————————————————————————————————————————————–

—————————————————————————————————————————————————————–

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 8 Agustus 2012, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. himka himka..
    we love you..

    no one can stop us now!!

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: