Rif lagi ngapain???


hari ini 5 bocah “kuning” berkumpul di Pendopo agung.

Acara apa ya..??

udah tau kali ya ???
Yups benar sekali, Lomba Cepat Tepat (LCT) bukan “lecet”; adu wawasan antar Petinggi Ormawa (kahim juga 2  anggota jeniusnya) jadi total pemain adalah 3 orang. jika satu orang lagi adalah panitia lalu kemana 1 lagi..??

mas syarif merupakan sporter tunggal dari HIMKA. sendiri lebih baik daripada tak ada sama sekali. padahal saudara kita tampaknya memang membawa sporter yang lebih banyak. 1:60 WOW…

langsung ke infonya nih.
Tim dari HIMKA adalah Bu Kahim (annisa 10′), teh Atti 10′ dan mas Indra 11′. kita masuk dalam group “D” berbarengan dengan HIMATEK dan HMAK. babak pertama merupakan menjawab soal wajib; 10 soal. HMAK ludes menyapu semua soal “wawasan tersebut. HIMATEK dapet point 70 (kalo ga’ salah) dan Kita dapat point 40.

tertinggal dibabak pertama, syarif yang menjadi sporter tunggal tetap semangat dan antusias. ini foto gokil syarif:

fuji datang kemudian,

kembali ke LCT, dari group D. HMAK tetap memimpin dengan skor 180, HIMATEK 150 dan HIMKA 60.
kedua himpunan kimia ini kembali ke tempat dan HMAK naik ke semifinal (selamat ya..)

5 tim yang masuk semi final (HMAK, HMAN, HMTE, HIMARIS, dan 1 lagi lupa). dari 5 tim tersebut diambil 3 tim untuk final yaitu (HMAK, HMAN, HMTE). akhir dari acara ini adalah kemenangan oleh HIMARIS (1); HMTE (2) dan HMAK (3)…
berikut galeri waktu HIMKA maen

 

————————————————————————————————————————————————————–

About HIMKA POLBAN

Walau Kami dilarang untuk berorganisasi di polban, tapi kami tetap ada, tumbuh dan berkembang untuk memajukan anggota kami dengan cara yang kami miliki. no one can stop us now.

Posted on 6 Juni 2012, in KIMIA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: