HIMKA Menang dengan skor tipis


hay bro…..bagaimana pertandingan malam ini, tentunya bagi yang nonton pasti deg-degan melihat pertandingan yang dinilai sangat imbang ini. mengapa imbang?? ya karena skor akhir pertandingan cuma beda sedikit. kemenangan 3-2 HIMKA atas IMT aero tersebut murni kerja keras pemain dan sporter yang selalu mendukung tim Bola voli putra HIMKA. HIMKA dengan sumber daya yang terbatas, hanya ada pemain inti dengan kuantitas 6 orang dan sporter yang kurang dari 30 orang mampu mengalahkan IMT aero. gimana kalo pemain kita banyak..??
anda yang bisa menjawab.

setelah sebalumnya HIMKA kalah telak meminum 2 kekalahan ketika melawan tim yang sama HIMATEL pada turnamen antar himpunan akhir bulan lalu , momen kemenangan perdana tahun 2012 ini menjadi momentum yang berarti bagi anggota Himpunan tentunya.

               Kita pontang-panting mencari bola meladeni pertandingan IMT aero, babak pertama kita sempat unggul namun seketika air langit mengguyur lapangan dengan dangat derasnya, pertandingan ditunda 40 menit sampai hujan mereda. hingga akhirnya si-Kuning memenangkan pertandingan di set pertama. set kedua kita KALAH  ya maklum loss contect antar pemain, set ketiga juga lagi-lagi kita kalah, nah di set ke-4 kita baru bisa menemukan permainan yang terorganisasi dengan baik. syarif selaku kapten beberapa kali terjatuh demi mengembalikan bola ke lawan. Riyan dengan posisi toser sempat kelabakan karena kurang tenaga (ga pernah makan jamu sih.. :D). “yan kamu maennya bagus, syarif  juga, dikdik juga, kang Yusron juga dan sang senior yang menyempatkan waktu untuk memenuhi ke-6an volley(kang Opay). ups… Aul juga maenya bagus da (nya da nu nulisna.. hhaa…)”

set ke 4 kita menang, dan dilanjutkan ke set akhir, 15 point di babak akhir akan menentukan siapa yang akan masuk ke pertandingan selanjutnya, melawan HMTE (waw…). siapa yang menang ya..?? pasti HIMKA lah kan udah pada liat judul ya…
yaps benar sekali, kita menang dengan skor tipis 15-12 berkat kesalahan dari pemain IMT yang banyak melakukan gagal service.
selamat ya “Kuning” atas kemenangannya. terimakasih buat sporter 2009 (teh dewi dan gegedug😀 ) serta semua sporter HIMKA 2011 dan 2010 yang selalu mendukung  kami di setiap pertandingan. buat yang ga nonton tadi please, saksikan pertandingan HIMKA lain ya dalam PORSENI POLBAN 2012 ini ya… “kami tak bisa menang tanpa kalian”….

Posted on 2 Mei 2012, in Info POLBAN, Kegiatan HIMKA. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. No One Can Stop Us Now!!!

Bales Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: